Kota Ikan Muncar Banyuwangi

Hotel dan Penginapan di Banyuwangi

info lengkap daftar hotel di banyuwangi

Info Daftar hotel dan penginapan di Banyuwangi, Cari hotel dengan harga terjangkau di kota Banyuwangi, Anda yang mempunyai budget terbatas jangan khawatir. Saya punya info buat Anda, Mulai dari Hotel murah di Banyuwangi, sampai Hotel mewah di Banyuwangi, Ada banyak Daftar Hotel di Banyuwangi yang menawarkan beragam fasilitas. Sederhana ataupun mewah, semua tersedia di Banyuwangi. Begitu pula harga yang ditawarkan pun bervariasi

group santika indonesia hotels

Hotel Santika Banyuwangi

kabar hotel Banyuwangi , Grup Santika Indonesia Hotels dan Resorts mengembangkan sayapnya di Banyuwangi. Kelompok usaha perhotelan terkemuka di Indonesia itu meresmikan Hotel Santika Banyuwangi yang berkonsep unik dan kental nuansa lokal
Hotel Santika di Banyuwangi merupakan hotel ke-79 yang dikelola oleh Grup Santika dan merupakan hotel ke -22 dari kelompok Hotel Santika Berbintang 3. Hotel Santika di Banyuwangi berada di lokasi yang strategis, yaitu tepat berada di jantung kota, tepatnya Jalan Letjen S Parman 15 Banyuwangi, Hotel ini semakin melengkapi Pilihan bagi wisatawan, pebisnis, dan semua kalangan yang akan berkunjung ke Banyuwangi

Hotel Santika Banyuwangi didesain sangat spesial. Rancangan desainnya didominasi ornamen khas Suku Using (suku asli Banyuwangi). Salah satunya, lampu gantung yang menghias ballroom Ijen Santika Banyuwangi yang desainnya berbentuk Gajah Oling, salah satu motif khas Banyuwangi. Bahkan saat pengunjung menginjakkan kakinya di lobby, lantainya juga berbentuk Gajah Oling. “Biasanya bila di kamar hotel berhiaskan lukisan, khusus hotel kami di Banyuwangi kami tempeli kain batik motif khas Banyuwangi. Ada yang motif Gajah Oling, Kangkung Stingkes dan Paras Gempal,” kata Cita.
hotel dekat dengan taman nasional Alas Purwo

Hotel Santika Banyuwangi memiliki 125 kamar dengan berbagai tipe, mulai superior, deluxe, executive suite, dan suite.  Santika Banyuwangi juga dilengkapi, fasilitas restoran Muncar Resto, merujuk pada nama salah satu pusat perikanan Jawa Timur yang berada di Banyuwangi.

Ada  dua ruang pertemuan yang masing-masing diberi nama Muncar I dan Muncar II. Ada juga lobby lounge, ballroom, ballroom di Santika Banyuwangi juga menggunakan salah satu destinasi wisata Banyuwangi, yakni Ballroom Ijen.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas berharap kehadiran Grup Santika mampu melengkapi infrastruktur penunjang pariwisata di daerahnya. "Semakin banyak pilihan hotel, semoga ke depan bisa terus berkembang
 Hotel Banyuwangi dekat wisata pantai

hotel dekat dengan bandara blimbingsari banyuwangi
   
Info Hotel di Banyuwangi

Untuk menyambut anda yang mau berkunjung ke Banyuwangi, Hotel di Banyuwangi Terus Bertambah, Fasilitas hotel juga makin banyak karena ada beberapa hotel baru di Banyuwangi, Selain Hotel Santika, grup hotel Alila juga segera membangun hotel di Banyuwangi, Ada banyak sekali tempat menarik yang bisa dikunjungi di Banyuwangi, mulai dari Festival seni dan budaya, wisata alam, wisata pantai, wisata agro, wisata petik laut, wisata religi dan anda juga bisa melihat adat dan tradisi Masyarakat Banyuwangi


hotel sekitar gleenmore kalibaru


  Hotel Terbaik Hotel Murah Banyuwangi
  Hotel Murah dan Bagus Di Banyuwangi
  Hotel dekat Taman Nasional Alas Purwo
    Hotel dekat Taman Nasional Meru Betiri
  Daftar Alamat Hotel di Banyuwangi
  Penginapan Murah di Banyuwangi
    Hotel dekat pantai Pulau Merah
    Hotel dekat Mangrove Bedul
    Hotel dekat Air Terjun Lider

    Hotel dekat Kawah Ijen
    Hotel dekat pantai Teluk Hijau
    Hotel dekat pantai Sukamade
    Hotel dekat pantai Rajegwesi
    Hotel dekat bandara Blimbingsari
    Hotel dekat Pelabuhan Ketapang
    Hotel dekat Pantai Plengkung/G-land
    Hotel dekat Taman Nasional Baluran

Daftar Lengkap Peta alamat hotel Banyuwangi

Video Banyuwangi Tourism :
Discover Banyuwangi, Video indah tentang pariwisata Banyuwangi

Demikian artikel dari Anak Nelayan tentang Hotel dan Penginapan di Banyuwangi , semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, Terima kasih atas kunjungan anda
99 Komentar untuk "Hotel dan Penginapan di Banyuwangi"

Informasi yang disajikan lengkap mas, jadi kalau untuk yang pemula di banyuwangi udah pasti kebantu...

wah fasiitas hotel santika bagus juga ya.Terimaksih infonya detail dan bermanfaat :)

jadi mudah mencari penginapan dan hotel kalau sedang ke Banyuwangi lewat arikel ini ya kang... :)

ada kolom renang+parkir dan harganya cukup terjangkau, kalau buat liburan keluarga sangat cocok tuh, namun objek wisata di bayuwangi apa saja ya mas, apakah hanya kota ikan doang gitu..?
hehe..!!

wah bisa jadi referensinih kalo lagi kebanyuwangi

Pasti dia punya alasan yang tepat untuk membuat hotel di bayuwangi

Semakin banyak hotel sebagai fasilitas wisatawan di bangun di banyuwangi jadi indikasi semakin majunya industri pariwisata di kota ini dengan semakin optimalnya semua potensi yang ada

saya sal;ut juga dengan blog ini yang menyediakan info lengkap mengenai daerah banyuwangi. jadi kalau ke sana kayaknya kudu nelpon anak nelayan. pasti diajak bakar-bakar ikan. tapi boleh juga di ajak nginap di hotel....heeee

iya put...pasti punya alasan kalau mau buka hotel di banyuwangi. yang jelas bukan buat ngasah batu akik kayaknya ya put. heeee

banyak tempat menarik, salah satu nya ya kota ikan muncar :)

kalau mbah kesini harus itu telpon saya mbah
menginap di rumah ortu saya saja mbah, gratis :)

hotel santika di tasik juga bagus mas, tapi cukup mahal juga yang disini mas, 500rb/malam kalo ga salah..
tapi meskipun mahal juga tentunya hotel dibanyuwangi akan sangat membantu untuk penginapan pengunjung mas..

Saya terakhir kunjungan ke Banyuwangi pada tanggal 2 - 14 July 2009 yang lalu. Kami dan rombongan dari KangGuru Indonesia berkunjung ke Banyuwangi, dari Denpasar Bali. Kunjungan kami tepatnya di SMP Bustanul Makmur. Kangen juga ke Banyuwangi lagi. Kapan yaaaa

Dicatat dulu siapa tahu bisa ke banyuwangi

tahun 2009 malah saya baru kenal namanya ngeblog :)

itu hotel punya saya mas..!! tapi saya belum pernah nginep disana lho..

murah-murah ya mas hotelnya kalau di sulawesi selatan hotel paling murah 100 ribu

saya juga mau kesana Insya Allah makan ikan bakar

masih kurang lengkap, ntar di update lagi :)

makin banyak hotel nya, makin banyak tamu nya, makin banyak restoran nya, dan makin banyak juga Pajak yang masuk, semoga Banyuwangi ku semakin maju,

saya juga nih, belum pernah nginap di hotel nya mbak santika :)

kita jadi nggak bingung mencari penginapan bila mau berwisata ke banyuwangi.
kalau saya mau kebanyuwangi yg dituju ya hotel tempat tinggalnya mas anak nelayan aja deh.
biar gratis.hahaha

hotel dirumahnya mas AN aja lebih murah mas :D

tuh yang punya hotel langsung datang, makanya jangan ngomongin santika..

seandainya berkesempatan maen ke Banyuwangi tentu sebelum nyari Hotel saya bakalan buka blog ini untuk mencari referensi hotel yang ada di Banyuwangi...hatur nuhun kang

berkunjung ke blog temen lama..apakabar nih sob..??
salam admin satriyoku

iya mas, banyak pilihan, tergantung isi kantong :)

iya mas, + kopi gratis di tempat saya, rokok nya bayar :)

silahkan kang Cilembu, langsung contact juga boleh kang

kabar baik gan, terimakasih sudah datang kesini lagi hehehe )

kang anak nelayan nih yang punya hotelnya ya?

Ikut ya kalau ke Bayuwangi, Asyik jalan-jalan lagi ....

Jangan lihat anak nelayan, lihat dulu hotelnya segambreng mas.....

Cari htel di Banyuwangi jadi mudah di sini, sambil menikmati kota ikan yang memiliki ciri khas tersendiri.

ia betul sekali hotelnya sebanyuwangi

Banyuwangi sekarang uda jadi kota wisata ya.. Gencar banget promosinya.. Plus banyaknya hotel yang uda dibangun di sana :D

saya pernah lewat Banyuwangi, tapi belum pernah menginap di hotel, hehe.. Infonya sangat bermanfaat bagi yang lewat Banyuwangi dan ingin menginap di hotel atau penginapan :)

referensi yang oke banget niih...saya belum pernah ke Banyuwangi..but love to go here one day :)

iya banyak hotel nya, banyak pilihan sesuai selera

lain kali nikmati wisata nya juga mas, jangan cuman lewat saja :)

jelajahi label wisata blog ini, maka anda pasti pengen ke Banyuwangi :)

kalau pengen sih...udah dari dulu mas. bisa lewat aja kalau beli atau lombok...sekali-sekali kayaknya kudu mampir di banyuwangi...dan merasakan sensasi ikan anak nelayan di pantai yang indah sambil bersantai ria....doakan mas bisa kesana, amin.

kalau kawan-kawan blogger kata teteh santika dapat diskon 70%...kalau yang bawa kopi gratis, tapi samping hotelnya...mau gak gan? heee

gak usah kita pake paerahu aja buat mancing nanti ya mas...asal jangan mancing keributan aja...heee
nanti dimarahi banyak orang.

Apa kabar Kang, entah kapan terakhir BW ke blog ini, dua atau mungkin 3 tahun yang lalu hehehe.

Banyuwangi, muncar, genteng dan sekitar ada banyak kenangan yang masih melekat di kepala saya, sayangnya saya ngga pernah nginep di hotel sebab tidurnya numpang di rumah teman teman yang bertebaran di banyuwangi

hahahaaa...kalau isi kantungnya cuma kertas doang sih tetap aja susah ya mas...

kabar baik kang Damar, iya ini blog baru update lagi beberapa bulan yang lalu, Alhamdulillah punya semangat ngeblog lagi, mampir dong ke Tembokrejo Muncar atau di Kembiritan Genteng, kalau pas ke Banyuwangi

saya doakan mbah punya waktu dan punya rejeki banyak, sehingga bisa main kesini

amien

Bukan grup santika saja yang bisa menarik turis untuk datang ke banyuwangi, Tapi blog ini juga bisa loh.. :D
Mudah mudahan pak bupatinya baca posting ini, biar di kasih apresiasi :D

Wah hotel Santika sudah masuk banyuwangi. Bisa jadi salah satu referensi nih kalo nginep di Banyuwangi, ratenya mahal nggak?

ini cuman blog biasa, tapi insyaalloh pak bupati sudah membacanya :)

semoga hotel-hotel ternama yang lain juga ikut membangun cabang nya di banyuwangi, harganya biasa standart hotel bintang 3 :)

kalo di banyuwangi nih. airnya harumkah kang? saya belum pernah ke sana nih.

Cobain Liburan Ke Banyuwangi, pasti anda ingin kembali :)

minta info hotel atau penginapan dekat pantai teluk hijau dong

Hotel Baru Indah di Bangorejo, Hotel paling dekat dengan teluk hijau, kalau mau penginapan atau home stay cari di dekat Sarongan atau di Pesanggaran

kertas apa dulu mbah, kalau kertas cek, tinggal ditulis nominal nya saja :)

thank...untuk semua infonya...sangat membantu



Back To Top