Kota Ikan Muncar Banyuwangi

Blog Gak Pernah Update

Muncar Teluk Biru
Sebelumnya saya ucapkan Marhaban ya Ramadhan. selamat menuaikan ibadah puasa bagi temen-temen yang menjalankan, saya minta maaf kalau tidak pernah update satu tahun bahkan lebih, selanjutnya alasan saya kenapa gak update adalah sebagai berikut :

1. Pekerjaan Selalu Menumpuk
iya, sebagai teknisi yang full support saya dituntut selalu siap untuk menjalankan tugas jam berapa dan dilokasi mana, harus selalu siap untuk selesaikan pekerjaan 24 jam dengan laporan dan pertanyaan yang harus ada jawaban sekaligus solusi nya, disitu kadang saya merasa sedih tapi saya anggap semua ini adalah resiko sebagai teknisi ganteng :)

 2. Banyak Aktivitas di Luar Kerja
Setelah senin sampai jumat saya dikejar waaktu dan dikejar tayang, otak kram leher kaku dan badan seperti digebukin balita, maka sabtu minggu sebisa mungkin untuk membayar nya dengan makan lagi tidur lagi nonton tv tidur lagi makan lagi dan ke pantai, sesekali pengen banget nyebur bersantai dan snorkeling di Teluk Biru

Senggrong Teluk Banyu Biru


3. kehabisan ide menulis
jangan salah ya, saya masih sering kok intip blog ini, traffik nya masih berapa dan tembakan yang dulu sudah saya letuskan kini terlempar di page berapa, demam media sosial memang sedikit merubah keberadaan blog, alhamdulillah semakin banyak medsos,blog baru dan media kelas atas yang membahas apa yang dulu pernah saya ulas sehingga semakin membuat blog ini terpuruk dan tak terlihat



sunrise laut muncar


Semoga ide dan semangat ngeblog saya kembali muncul untuk bikin artikel posting lagi, seumpama saya tidak punya waktu untuk update lagi biarlah resiko ini saya tanggung ketika blog ini sudah tidak ada traffik lagi, karena saya juga tahu dampak negatif yang terjadi jika sebuah blog tidak update postingan lagi

Demikian artikel dari Anak Nelayan tentang Blog Gak Pernah Update , semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, Terima kasih
Back To Top