Kota Ikan Muncar Banyuwangi

Nikmatnya Ayam Kampung Pedas Banyuwangi

 Ayam Kampung Pedas Banyuwangi

Anda suka ayam kampung? Anda suka pedas ? Kuliner di Banyuwangi yang ini harus anda coba ketika berkunjung di Banyuwangi, Yaitu ayam kampung pedas dan berkuah maknyus, makanan ini bukan hanya pedas tapi rasa kuah nya luar biasa, Dan ada sensasi tersendiri yang di dapat setelah menikmatinya, Ayam Kampung Pedas bikin berkeringat karena rasa pedasnya mengelora, Ayam nya memang benar2 ayam kampung, bukan ayam petelur yang tekstur dagingnya mirip dengan ayam kampung

Ayam Kampung Pedas


kuliner Ayam Kampung Pedas

Ayam kampung pedas dan berkuah maknyus paling saya suka bukan berada di Muncar, tapi berada di Genteng, bukan genteng atap rumah ya, tapi di kecamatan Genteng Banyuwangi, warung yang paling sering saya datangi adalah Warung Ayam Pedas Rantinem dan warung Al Barokah

Warung Rantinem sudah cukup terkenal bagi para pecinta Kuliner Banyuwangi, tapi kuah pedasnya warung Al Barokah juga cukup memuaskan saya, selain timun dan sayur kemangi, warung Al Barokah ini juga sering menyajikan sayur kesukaan saya, yaitu sayur bunga turi

Warung Ayam Kampung Pedas

Ayam Pedas Banyuwangi

Warung ayam pedas Rantinem milik ibu hajah Rantinem terletak di belakang kantor pos Genteng, nah kalau warung Barokah berada di Kembiritan tepatnya di dekat jalan utama ke Wisata Pemandian Atlanta, pas lagi kepengen masakan ayam kampung pedas, kedua warung ini merupakan tujuan utama saya, lokasi detail warungnya dibawah ini

Lokasi Warung Ayam Kampung Pedas



Selain Ayam Kampung Pedas anda juga bisa mencoba kuliner di Banyuwangi Lainya seperti : Rujak Soto, Jangan Kesrut, Nasi Tempong , Pecel Rawon, Kue Bagiak, Kue Sale Pisang dll, Selamat Berkunjung Di Bumi Blambangan

Demikian artikel dari Anak Nelayan tentang Nikmatnya Ayam Kampung Pedas Banyuwangi , semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, Terima kasih
139 Komentar untuk "Nikmatnya Ayam Kampung Pedas Banyuwangi"

Nikmatin ayam kayak gitu enaknya tuh pas panas. Makannya juga pake tangan dan ditemani es teh.

Errr. Jadi ngiler malem malem. Sial kau posting salah waktu :((

wah jadi kepengen ke banyuwangi nih mas.
penasaran sama ayam kampung yg pedes itu

disini cuman ngiler ngeliat gambarnya doang nih.

saya biasa makannya pake mulut nih mas.
nggak tau kalau adminnya

Lumayan nih ayam kampung pedas Banyuwangi rasanya eunak tenan, apalagi kalau di kirim satu paket ke Jakarta mas. he,, he, he,,

Masa Makan pakek Hidung Mas Yanto... Aneh2 aja hehehe...

Dibandingkan dengan daging ayam Horn, lebih enak daging ayam kampung ya mas...

Kalau sudah bicara BANYUWANGI, ingatan saya langsung tertuju sama SMP BUSTANUL MAKMUR di Banyuwangi. Kami waktu itu bekerja sama dengan KangGuru Indonesia mengadakan kunjungan ke sekolah Bantuan Australia di Banyuwangi. Salah satu sekolah yang kami kunjungi waktu itu adalah SMP Bustanul Makmur. Tahun 2010 kalau nda salah ya. Kulinernya hanya Nasi Rawon dan Nasi Pecal aja. Ayam Kampungnya belum ketemuj waktu itu Heihiheiheiheiehiehiehee

haduh liatnya jadi ngiler nih mas,pengen ayam kampung nya :(

sekalian atuh mas 2 paket kan tujuannya sama Jakarta juga hehehee....

iya mbak enakan ayam kampung pastinya....

Wah nikmat banget deh kayaknya, ngeliat menu ayam bakar, jadi inget waktu masa pacaran sama ayang beb dulu... makan diwarung tenda Lamongan dengan menu ayam bakar, beuh sedap banget.... serasa dunia milik berdua, yang laen mah pada ngontrak semua :D

jangan ngiler disini mbak, bau tauuu.... :D

bang yanto dapat yang gratis tidak manggil-manggil

kalau liat sambel, dan asam mah gak kenal usia tetap aja ngiler apalagi kalau di tambah paha ayam kampung

Kalau ayam kampung udah pasti rasanya memang mantap, apalagi kalau lengkap dengan kawan2nya untuk lalapan

saya jadi laper lagi lihat Foto Ayam Kampung Pedas Banyuwangi kang, mau dong di kasih juga hehehee... :D

Laperrrrrrrrrrrrrrrrrrr banget liatnya...

kebetulan juga saya suka sama masakan ayam kampung yang dimasak kuah...kayaknya memang masakan ayam kampung bakar dan dikasih kuah pedas....pasti muantab tuh gan kalau dimakan dipinggir pantai pas lagi camping....habis makan, ngorokok dan langsung gitaran....
sadap tenannnnn

kalau begitu sama....saya juga mau. saya nunggu kiriman pake email aja ya gan. makasih

kalau masalah rawon saya paling suka...mana rawonnya nih....dua porsi ya....?

makannya di kunyah gak nih mas....atau langsung telan?

saya bayar gak masalah...bayar satu dapat tiga boleh?

Yanto Cungkup : bukan gan...padahal saya lagi nongkrong nih depan kompi.

malam malam mandangin ayam kampung... jadi lapar... Apalagi pakai lalapan plus sambal terasi...Pasti nambah terus

Jangan di ceritain dong mas, Saya jadi iri nih, Okelah malam minggu saya mau makan ayam bakar... biar yang lain pada ngontrak

langsung ditelan mbah, hitung-hitung menghemat gigi :)

saya gak ngidam mas yanto, cuman aji mumpung, uenak mbah, yang penting kopi nya lancar

siap, silahkan di cek email masing-masing :)

untuk rawon saya persiapkan dulu bumbunya mbah

kalau ngontrak mahal, saya pilih ngekost saja :)

kalau lagi pas hoki, malah ada sayur turi, maknyus banget :)

oke siap, pakai sayur kemangi sama timun saja ya :)

ehm mendadak lapar lagi nih, saya lanjutkan makan dulu ya :)

ayam kampung disantap malam-malam tambah enak mas :)

Sepertinya enak yah ayam kampung pedasnya, tapi sayang sekarang aku udah gak cocok dengan makanan pedas.

dari gambarnya aja udah bikin ngiler , trus dibikin artikel jadi tambah ngiler deh -_-

kalo ayam kampung biasanya dagingnya lebih enak nih, dari pada ayam bruiler.kayanya terlalu jauh mas kalo saya mesti nyobain kesana langsung.hehe

pesan khusus mas, gak pakai kuah pedas

Lihat gambarnya jadi laper mas. Jadi pengen nyobain. hehe

mantap nih, ayam kampung memang berasa banget nikmatnya

silahkan dinikmati ayam pedas nya mas :)

iya mbak, silahkan di nikmati ayam kampung pedasnya

pesan langsung , nanti dikirim via email

percampuran ama wangi kemangi, lembutnya ayam, dan galaknya sambal terasa lumer di mulut, wuuuhhhh

kalo saya minta dibungkus saja deh Nasi Ayam Kampung Pedasnya ..

murah banget ya Kang .. coba kalo deket ... saya pasti nyobain deh :)

sambelnya sih Kang, sama daging ayamnya ... sekalian dong hehehee....

iya, 50,000 untuk 2 porsi plus es teh manis

apalagi pas ada sayur bunga turi, ehm maknyus banget :)

Yaaaah, pas ke Banyuwangi aku belum sempat nyicipin nih makanan. Dari tampilannya emang keliatan pedas dan wuenak. Aku suka bgt yg pedes2 hehehehe.

wadduh..wadduh, padahal baru hanya melihat gambarnya doang, tetapi sudah tergiur ingin sekali menyantapnya, ayam kampung panggang plus pedas lagi, hmmm...pasti nyammi..!!

SMSin kesini dong 1 porsi mas,hehe..!!

lain kali harus cobain ayam kampung pedas ini mas, recommended pokoknya, atau sego tempong juga maknyos pedes nya

ayam kampung panggang bumbu kuah pedas memang rasa nya menggelora mbak, huehehe ok langsung dikirim :)

Saya suka makan ayam kampung mas. Tapi yang pedes kayak gini belom pernah. Paling suka dibikin ingkung. :D

Cara penyajiannya masih sederjana sekali ya ? coba jika dihidangkan dengan gaya berbeda. Pasti akan lebih menggugah selera. Ayam kampung emang rasanya enak. Terima pesan delevery kagak tu ?

aw..aw..aw..diatas ada neng Nikmah ya....salam dari saya neng

loch....saya dari tadi nulis komentar, belum baca artikelnya...ya udah tak baca dulu deh...

ya ya ya, yang dekat atau yang melancong kesana silahkan mampir nie, mantap mas

satu porsinya berapa Mas.. jgn pake dollar ya hihihih

Di Bu Rantinem, itu langganan ku Kang, setiap pulang Banyuwangi,
pasti deh nyempetin mampir ke situ..
soal pedes dan lezatnya gak ada tandingannya...

haha ilernya gak bakalan bau kok mas marnes :D

balik sini lagi,hehe itu ibu hajah rantinemnya ramah gak mas,hehe kapan-kapan kalau ke banyuwangi insyaallah mau kuliner ayam kampung pedas ini :D

Lihat gambarnya aja jadi laper ni. Nikmat banget

enak banget ayam kampungnya, pengen nyobain hihihi

ngeliatnya aja ud bkin ngiler
jadi pengen nyobain

ayam kampung dibikin ingkung kalau pas genduri saja :)

bisa jadi karena sederhana itu yang bikin banyak yang suka mas, pesan disini bisa kok mas, nanti dikirm via email :)

silahkan mampir dan dicoba ayam kampung panggang pedasnya mas

betul mas, Ibu Rantinem jago nya ayam kampung pedas :)

hmmmm. ngilller sangat nih kang, ayam kampung lebih bagus jika dibandingkan dengan ayam negeri ya, ,

pasti ramah dong, asal jangan lupa bayar :)

1 x saja ya, kalau kurang bikin sendiri di dapur :)

silahkan dipesan mas, gratis ongkos kirim via email :)

Walaupun teksturnya sedikit alot, citarasa daging ayam kampung jauh lebih maknyus mas, ayam kampung lebih alami

coba perhatikan dikolom ini sapa yg suka usil coba?

emang biasanya baca artikel gitu?
nggak percaya

saya pilih semua deh mumpung ditawarin :D

saya seperti biasa
nyari gratisan seperti hari ini
paket malem hihihi

tp kalau kembang turi cocoknya dibikin nasi pecel lauk tempe mas.

ih malem2 ngomongin makan,nah kalau dah keroncongan gini sapa yg tanggung jawab coba?

Selarut ini, baca postingan makanan serius bikin lapeer, hiks
kapan-kapan mau nyoba ahh :D

Waalaahhh ini ini...bikin laperrrr...kruyuk-kruyuk :D

2 pertanyaan di atas saya jawab. sayah suka bangeeeettt.
jadi lapar sayah

sudah bukan rahasia umum, yang di atas saya pastinya yang suka usil, ada berapa orang coba tuh? :D

saya dong lagi pake XL paket bonusnya ampe jam 12 siang, manteb kan? :D

abis makan jangan lupa minum biar gak keselek :D

nyoba koq kapan-kapan mbak? ya keburu laper atuh :D

kalo laper tinggal makan aja mbak, mudah kan?

ikut ngantri ah,sapa tau kebagian sayapnya

Betul mas ayam kampung itu memang banget banget ... Apalagi dimakannya dengan nasi liwet serta sambal ... :D

ayam apa yang bisa bikin kita berkeringat, ini dia jawabannya kan?

mas Anak berhasil memprovokasi perut saya menjadi ngawe-awe nih. hayo tanggung jawab!

sambelnya diganti cabe tumbuk bisa nggak?
ehh sama ya?

iya kalo ayam kampung mah jaminan banget deh ihh

sini saya bayarin semuanya.
seterlah itu saya minta reimburse dari mas Anak

Yang paling saya suka kecewa kalau menu2 ayam gini lalapannya suka dikit ya. Padahal banyaknya lemak yang terkandung di ayam sama kulitnya itu bisa dinetralisir dengan antioksidan yanga da di lalapan-lalapan ini...

.Tengah malam gini Blogwalking di mari , ehh ngelihat ayam kampung HOT. -_-
.Jadi Laffar, apalagi ngebaca kata ''Pedas", makin Laffar. -_-
.Ayam kampung udah pasti enak tenan iki. :D

.Iya bener gan, lalapan duluan habis daripada nasi dan ayamnya. -_-

silahkan dinikmati ayam kampung pedas nya mas :)

Wah.. Pakek daun kemangi yah ciri khasnya :D

ayam kampung nya di panggang dulu tambah maknyus

Eh daerah genteng yeeee, deket rumah temen gw hahaha
Ayam nya mirip2 ayam gilimanuk yaaaa

dari penampilannya saja sudah bisa dipastikan itu pedas sekali.....tapi pasti nikmat sekali...
pesen satu ya mas, hehehe

ayam kampung pedas bikin blogwalking tambah semangat, pedasnya membuat mata melek :)

daun kemangi sama timun, tambah bunga turi makin maknyus

iya bang, di belakang kantor pos Genteng

pedas nya sih biasa, nikmatnya yang luar biasa :)

mantep kang ...warung Bu. rantinem. Salam kenal..



Back To Top