Kota Ikan Muncar Banyuwangi

Gadis Muncar Sexy

perahu slerek nelayan muncar banyuwangi
Perahu Nelayan Muncar Sexy

Mantab bener judul nya, blog ini memang terlalu sexy bro
terus apa guna nya pagerank dan alexa? agar supaya lebih greng?
menurut isu yang berkembang Google sudah tidak mau update pagerank
si mbah ini sepertinya memang lebih suka yang sexy
bisa jadi jika saya berhenti update, alexa blog ini gak sexy lagi

Pasrah dan Terserah
saya ini gak bisa buat posting tiap hari atau ditentukan
mau saya update mau gak..itu kan terserah saya mbah
terserah si mbah deh bagaimana supaya pr saya tetep  2 atau 3
syukur-syukur bisa 4-5 hehehe ngarep mode on, mimpi kali yeee
memang alexa blog ini makin sexy mbah..jangan cemburu yaaa

Selalu Tersenyum
si gadis akhirnya tersenyum melihat blog ini..wakakakaka
suatu hal yang membuat saya bahagia..anda tersenyum buat saya
ikan-ikan pun ikutan meloncat-loncat oleh senyuman si gadis
anak nelayan ikutan tersenyum dan menikmati kopi bikinannya

Terima kasih
terimakasih buat si Gadis yang pernah mengukir wajahnya
kenangan-kenangan itu biarlah menjadi semangat buat kita
doa ku supaya kamu tetap tabah dan tegar menghadapi semua
hai mantan cewek ku!, Maafkan diriku yang tak mampu membawamu bersamaku


Video Lare Ayu - How are you today - Banyuwangi :

 Cubleke pipi, iku hang sun engeti
Tipise lambe, nong moto yo ngawe-ngawe
Isin gayane, temungkul dung sun celuk arane
Tapi anehe, serto adoh wani nulih
When i missing you, nyang riko lare ayu
Kepingin ketemu, ati myakne sing sintru
How are you today, sun sopo liwat hp
Rungu suwarane, ati seneng rasane
Cubleke pipi, iku hang sun engeti
Tipise lambe, nong moto yo ngawe-ngawe
Isin gayane, temungkul dung sun celuk arane
Tapi anehe, serto adoh wani nulih
When i missing you, nyang riko lare ayu
Kepingin ketemu, ati myakne sing sintru
How are you today, sun sopo liwat hp
Rungu suwarane, ati seneng rasane
When i missing you, nyang riko lare ayu
Kepingin ketemu, ati myakne sing sintru
When i missing you, nyang riko lare ayu
Kepingin ketemu, ati myakne sing sintru
How are you today, sun sopo liwat hp
Rungu suwarane, ati seneng rasane 
 I miss you baby
Tag : muncar
Back To Top