Kota Ikan Muncar Banyuwangi

Inilah Pantai Wedi Ireng Banyuwangi

pantai Wedi ireng banyuwangi

Alhamdulillah Banyuwangiku Diberikan Banyak Tempat Yang Indah Dan Dikenal Dengan Banyaknya Tempat Wisata Pantai, Yang Sudah Sering Jalan-jalan ke Banyuwangi Pasti Sudah Tak Asing Lagi Dengan Angkernya Hutan Alas Purwo yang Menyimpan Pantai Plengkung atau G-land dengan Ombak nya yang Terbaik di Indonesia, Begitu Cantik nya Wisata Pantai Pulau Merah Dan Eksotisnya Pantai Teluk Hijau Serta Pulau Tabuhan yang Masih Perawan

Pantai Wedi Ireng Banyuwangi Eksotis

Inilah Pantai Wedi Ireng Lokasinya yang Masih Tersembunyi Membuat Pantai Ini Masih Sangat Alami dan Pantai nya Masih Sangat Bersih, Pantai Ini Sangat Unik Meski Pantai Pasirnya Terlihat Berwarna Putih Tapi Dinamakan Pantai Wedi Ireng, Nama Wedi Ireng Diambil Dari Bahasa Jawa, Wedi Artinya Pasir, sedangkan Ireng Adalah Hitam, Sepanjang Pantai ini Pasir nya Memang Putih Namun Jika Diperhatikan Dengan Teliti Pasir nya Memang Lebih Hitam Dibanding Dengan Pasir Putih di Pantai Yang Lain, Ada Pasir Hitam Dibalik Pasir Putih Pantai Wedi Ireng

Maps Lokasi Pantai Wedi Ireng

Pantai Wedi Ireng Terletak Di Kecamatan Pesanggaran, Lokasinya Juga Tidak Terlalu Jauh Dari Pantai Pulau Merah Dan Pantai Teluk Hijau Yang Sudah Cukup Terkenal di Banyuwangi, Tepat nya Berada di Dusun Pancer, Desa Sumber Agung, Kecamatan Pesanggaran.‎ Atau sekitar 5 Kilometer dari pantai Pulau Merah, Sekalian Anda Bisa Langsung Menuju Tempat Pelalangan Ikan (TPI) Membeli Ikan Segar di Pantai Pancer, Untuk Dibakar Ketika Sudah Sampai di Pantai Wedi Ireng

Wedi Ireng Beach Banyuwangi East Java

Jika Sudah Sampai Di Pantai Wedi Ireng Anda Akan Dimanjakan dengan Pemandangan  Pantai Dengan Air Laut nya Yang Hijau Kebiru-biruan, Selain Pulau Bedil Yang Sangat Terlihat Jelas Berada di Depan Pantai Ini, Anda Juga Bisa Berkeliling Melihat Pulau Bedil Dan Pantai Mustika, Satu Lagi Jangan Lupa Keruk Pasir Pantai nya Untuk Memastikan Pasir Hitam Yang Ada di Dalam Pasir Putih Pantai Wedi Ireng

Video Pantai Wedi Ireng Banyuwangi :

Selamat Berkunjung di Pantai Wedi Ireng Banyuwangi

Demikian artikel dari Anak Nelayan tentang Inilah Pantai Wedi Ireng Banyuwangi , semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, Terima kasih
146 Komentar untuk "Inilah Pantai Wedi Ireng Banyuwangi"

bagus banget mas pemandangannya mudahan tetap bersih terus ya mas saat sudah banyak pengunjungnya

wedi ireng yang cantik,, keren pemandangannya, gue baru tahu nih pantai :|
indonesia punya banyak pantai yang cantik-cantik ya, sayang jarang yang dikenal luas, biasanya yang itu itu mulu di beritainnya :|

Hhmm aku ra ngerti emboh ning ndi kui nggone lha wong nang njowo wae urung pernah og hhehee

aneh juga ya pantai wedi ireng tp pasirnya putih nih mas.
banyuwangi memang gudangnya tempat wisata

memang indonesia mempunyai sejuta pantai yang sangat indah yamas

waduh mas... yang teluk ijo belum kesampaian kesana , skrag malah ada lagi pantai wedi ireng ...

Pemandangan pantainya indah banget ya kang,,, kapan saya bisa liburan ke Banyuwangi ya kang ...

1 kata yaitu subhanallah, tadi lihat videonya keren,begitu indah.

Iya, emang lucu ya. Dari namanya aja udah wedi ireng. Tapi pasirnya putih. Apalah arti sebuah nama kalau mata di manjakan pemandangan yang bikin adem perasaan.

Jadi pengen lari-larian di pantai. Haha.

Wah, hebat banget ni pantai....sangat mempesona pemandangannya

Jadi acara pertama yang dilakukan setelah sampai di pantai adalah mengeruk pasirnya agar menemukan pasir hitam nya yah...

Wuih, buat destinasi besok pas mudik ke Banyuwangi Kang, selain itu pingin juga ke pantai Boma.. :)

Wow pantainya kereeeen sekali ya gan, jd ingin ke sana.

Bagus banget Mas, saya mah paling banter ya pantai Ancol yang kotor banget...

semoga semakin ramai dan terjaga kebersihanya

betul banget mas, Indonesia memiliki deretan pantai yang tak akan habis Anda jelajahi

kalau ke teluk ijo sekalian ke pulau merah juga, lokasinya masih satu kecamatan dengan pantai wedi ireng

kapan saja bisa mas, ada kemauan pasti ada jalan hehe :)

Aish cakep nya di foto dari atas begitu, jadi pingin goler2 manja disana :-)

kapan ya bisa main kesini? terutama ke banyuwangi, padahal udah ada niatan travelling ke baluran sekalian mampir ke banyuwangi. di jogja juga banyak pantai loh, :D terutama di gunung kidul, hehe

entah mau bilang apa, yang jelas cantik amat pemandangannya

eksotis alamnya bikin mau berkunjung ke tempat itu ,, pastainya masih asri :D

Wahah jadi ingat Banyuwangi deh. TEakhir saya ke Banyuwangi sekitar tahun 2011 yang lalu. Ada kegiatan di SMP Bustanul Makmur. Hmmmm

Pantai emang makin cantik kalau diambil gambarnya dari atas... gradasi warnanya makin kelihatan..

Ada pasir hitam dibalik pasir putih.. main petak umpet nih pasirnya :D

pantai wedi irengnya bagus,warna pantainya indah banget....

pemandangannya bagus banget..pasti deh banyak yang kesana..

betul mas, yang penting pemandangan pantai nya indah

silahkan mbak, anggap saja pantai sendiri :)

keindahanya tidak di ragukan lagi mas, panorama nya oke banget deh

hiyah yah bagus banget, tidak seseram namanya..wedi ireng....artinya pasir pantai itu wrnanya item...item tapi tetap indah

iya, sambil bakar ikan, ikan segar nya beli di tpi pancer

betul sekali kang, sekalian dari bedul,grajagan,lampon,parangkursi,rowo biru,pulau merah, wedi ireng, rajegwesi, sukamade sampai ke teluk hijau :)

widiiiiih keren banget mas itu pantai :)

ntar deh kalo ada waktu sama budgetnya ahaha

bersih dan pemandangannya cantik nian Maha Suci Allah

bagus banget pantainya. seumur-umur belum pernah ke pantai sebagus ini hehe

kereen banget ini. wedi itu artinya takut kan yah? saya udah deg degan aja bacanya tengah malam gini :))

Indah ya... Sayang, jauh banget. -_-

gila muantab betul ya pemandangan pantai wedi irengnya mas. kalau kebanyuwangi kayaknya harus kesana tuh untuk bersantai ria. dan aksesnya juga tidak terlalu sulit ditambah pemandangannya yang udah pasti bikin otak segar dan badan jadi bugar.

oh ya gan...maaf baru bisa bersilaturrahmi. kemarin ada kerjaan keluar jadi banyak waktu tersita dan nge-blognya jadi tersendat-sendat. mana bengkel blogger sempat error juga mas tidak bisa diakses. ok salam hangat buat http://kotaikan.blogspot.com/ dan sukses selalu.

sini mbak saya bikin deg-degan lagi. heheheeee

kalau di ajak mau gak mbak...langsung kontek anak nelayan, pasti dianterin kok. dapat bonus bakar ikan juga kan mas admin? heeee

pas kan pantainya buat santai dan menikmati keindahannya?

kalau ke sana lagi, saya di ajak ya kang asep. nanti kita ajak juga daniel nagata, sekalian kopdar sama anak nelayan. pasti seru tuh......

kapan kita kesana nih mbak? saya nunggu depan gang ya....

apa tuh goler-goler...bergulingan dipantai ya mas. sekalian ya mas salto-salto di sana biar kayak sirkus. heheheee
pisss yoooo pissss....

kalau saya sih tetap aja admin blog ini yang oke banget deh aaahhhh

itam manis mas...kayak kopi dengan campuran gula yang pas. biar itam tetap aja nikmat kan?

begitu juga dengan pemandangan pantai weedi ireng yang keindahannya sanggup mempesona banyak orang.

Subhanallah kapan ya dapat tiket gratis kesana hahaha

saya malah belum pernah ke ancol huehehe

silahkan dinikmati pantai nya, anggap saja pantai milik pribadi yang lain pada ngekost :)

iya di jogja juga ada pantai wediombo, silahkan mampir dan nikmati wisata pantai Banyuwangi yang masih asri dan alami

tunggu di perempatan saja mbah, biar gampang ketemu nya :)

masih alami dan pantai nya sangat cantik :)

siap, saya tunggu di tempat pelelangan ikan

oh lebih item ya, pdhl dr foto keliatannya putih :D

wuihhh subhananlloh mantep pantainya.
oia pantai irengnya ga se ireng arang ya.

Alhamdulillah sudah banyak traveller yang sudah pernah ke pantai wedi ireng

dekat kok mas, masih di ujung timur pulau jawa

Jadi pengen jalan-jalan ke sana mas, mengasyikan sepertinya.

waduh aku ketinggalan ya, komen paling bawah hehe..

itu gambarnya indah banget mas.. dilihat dari atas seperti danau ya..

sesekali memang harus main-main dipantai biar otak gak penat, dimaaf kan mbah sukses juga buat bengkel blogger yang sudah normal kembali

ada campuran warna hitam yang terdapat pada pasir di pantai Wedi Ireng

Keindahan pantainya tak diragukan lagi, pasirnya lebih hitam dari pantai pasir putih pada umum nya

Bagus sekali foto pemandangan dari atasnya, mas. Itu ngambil pake helikopter ya? Pantainya cantik, mudah2an tetap bersih kalaupun nanti banyak pengunjungnya.

jadi pengen deh nyobain ke banyuwangi..
keren difoto diatas, keliatan indah banget..

Sempat mau maido juga, orang gambar pantainya saja berpasir putih masak namanya Wedhi Ireng. Tapai gimanapaun itu Aseli Indah banget itu Pantao, abil gambarnya gimana itu bisa dapat pemandangan pantai dari atas gitu pakai heli dron apa Sayap ya?

mempesona,,tak mrono ah nek duwe sangu :D

pantai yang cukup indah ya mas, sekalian menguji kemapuan photografer kita juga ni ya :D

iya mbak, indah banget hijau ke biru-biruan

keren banget mas, ayo ke pantai wedi ireng

kok namanya wedi ireng? kalo di jawakan artinya takut hitam... hehee
gambarnya bagus banget mas...

Pantainya indah sekali dan namanya pun unik wedi ireng, pantas saja pasirnya putih, karena takut hitam kali ya ? he,, he, he,,

iya mbak, diambil dengan menggunakan helikopter drone

betul mas, Gambar yang diambil dengan menggunakan pesawat nirawak alias drone

Subhanallah, indah sekali ya mas ya pantai nya, kapan ya bisa kesana ?
semoga saja bisa lekas kesampaian..

Kalau dikampungku kata WEDI itu artinnya takut :)
Pantainya sungguh elok sekali.

mampir lagi membaca pantai wedi yang menakjubkan.

memang indah dan menakjubkan. kayaknya kudu kesana kalau jalan-jalan ke jatim

bersih banget air nya, keren lagi dari kejauhan pantai nya, kaya seru kalo berlibur kesana

wahh kerennnn, tapi saya belumpernah ke sana

Fixed, tahun depan pengen ke banyuwangi,dan sekitarnya :D

Mbah dinan .. aku ora sanggup kalo salto, ntar encok hahaa

Waww,, keren banget mas pantainya, tapi kapan coba bisa ke Banyuwangi, ?
tiap hari cuman pantai2 di Padang aja.. hehehehe

salam kenal mas..

Indonesia itu memang negeri yg indah, hanya orang yang tdk bersykur lah yg bilang nyesel udh lahir di indonesia :D

ini salah satu tempat wisata yang enak di banyuwangi ya mas, sayang sekali saya belum pernah kesana, suatu saat deh tak berkunjung kesana jika ada dana

Wah berkunjung lagi nih mas...nggak puas kemarin lihatnya...untuk itu saya rasa perlu datang langsung, tapi kapan ya?

Banyuwangi memang banyak sekali destinasi wisatanya. Seperti pantai ireng ini... Namanya sekilas aneh, wedi = takut, ireng = hitam... hehe

Kalau ngeliat pantai bawaannya pengen berenang aja hihihihihi :D

woww, pantai wedi ireng eksotik banget dilihat dari atas

bule malah suka berjemur di pinggir pantai

Mantap kali tuh pantainya, enaknya lagi kalau sambil bakar ikan dan camping disitu pasti seru banget...

beda gan, wedhi = takut , wedi = pasir :)

ayo mampir dan nikmati indah pantai nya

ada pasir hitam dibalik pasir putih pantai wedi ireng

silahkan bos, jelajahi dan anda pasti ingin kembali

siap gan, sundul sampai ke jagat raya huehehehe

saya bangga lahir di indonesia, lebih bangga lagi lahir di Banyuwangi

kalau ada niat pasti ada jalan mas, saya doa kan

takut=WEDHI,pasir=WEDI, beda di ucapan mas artinya juga beda... huehehe

langsung berenang saja mbak, jangan sungkan-sungkan :)

asal sampahnya nya gak di buang sembarangan boleh-boleh saja bos

Alhamdulillah semoga atas bantuan ki witjaksono terbalaskan melebihi rasa syukur kami saat ini karna bantuan aki sangat berarti bagi keluarga kami di saat kesusahan dengan menanggun 9 anak,kami berprofesi penjual ikan di pasar hutang saya menunpuk di mana-mana sempat terpikir untuk jadikan anak bekerja tki karna keadaan begitu mendesak tapi salah satu anak saya melihat adanya program pesugihan dana gaib tanpa tumbal kami lansung kuatkan niat,Awalnya suami saya meragukan program ini dan melarang untuk mencobanya tapi dari yg saya lihat program ini bergransi hukum,Saya pun tetap menjelaskan suami sampai dia ikut yakin dan alhamdulillah dalam proses 1 hari 1 malam kami bisa menbuktikan bantuan aki melalui dana gaib tanpa tumbal,Bagi saudara-saudaraku yg butuh pertolongan silahkan hubungi
Ki Witjaksono di:O852-2223-1459
supaya lebih jelas Kunjungi blog
klik-> http://pesugihanjawa59.blogspot.co.id"



Back To Top